Selasa, 19 Januari 2010

O-no Nara (Korean Language Learning Center)

O-no Nara adalah sebuah komunitas pendidikan tentang Bahasa Korea, dimana komunitas ini mempunyai member yang terus bertambah jumlahnya dan hingga hari ini telah memiliki members sebanyak 1083 orang yang tergabung dalam group facebook Ono nara.

Kegiatan yang diberikan adalah berupah konsultasi dan pembelajaran Bahasa Korea yang diberikan secara gratis melalui sebuah situs pertemanan di Group Facebook yaitu Group O-no nara (Korean Language learning Center).

Komunitas ini terbuka untuk siapa saja dan dimana saja yang gemar atau suka akan bahasa Korea dan Budaya Korea. dengan dipandu oleh Moderator yang berpengalaman tinggal menetap di Korea juga pasih dalam berbahasa Korea sehingga Group Komunitas ini semakin hidup dalam berkonsultasi dan bertukar ilmu di bidang bahasa Korea.

Maka dengan adanya Komunitas ini anda bisa mendapatkan pelajaran bahasa Korea dari basic hingga mahir untuk itu semua pelajaran Bahasa Korea yang ada di group ini bisa dipelajari secara mudah juga dapat berkonsultasi secara langsung mengenai hal-hal yang tidak diketahui atau tentang hal-hal yang masih membingungkan seputar bahasa Korea, dapat berkonsultasi melaui email, atau pun dengan mengirimi pesan di Facebook. jangan khawatir semua pertanya akan dijawab dengan jelas oleh moderator.

Bagi para penggemar Korea atau pun bagi yang berminat untuk mengadu ilmu di Korea bahkan bagi yang mau mencari kerja di Korea tentunya forum ini sangat berguna sekali, selain dapat menunjang untuk persiapan test Bahasa Korea baik tingkat KLT atau KLPT juga bisa menunjang untuk try out program bea siswa ke Korea.

Bagi anda yang berminat maka bisa langsung mengakses di www.facebook.com untuk gabung di group O-No Nara (Korean Language Learning Center) atau bisa searching di www.google.com dan mencari O-No Nara (Korean Language Learning Center) kemudian bergabunglah. sesgala sesuatu yang ada di Komunitas ini akan memberikan manfaat yang baik bagi anda.

Selamat bergabung.

Salam O-no Nara