Minggu, 28 November 2010

CD Software Translating Korea - Indonesia ( sebaliknya )


CD Translating Korea - Indonesia / Indonesia - Korea yang dapat membantu anda dalam menterjemahkan baik dari bahasa Korea ke Indonesia atau pun sebaliknya. dengan hasil penyusunan dari ribuan kosa kata yang di input kedalam software ini sehingga dapat membantu kita lebih mudah untuk mencari kata-kata tanpa harus koneksi ke Internet. Jadi bisa digunakan kapan saja dan dimana saja hanya dengan membuka komputer anda tanpa harus mengeluarkan biaya untuk koneksi Internet atau pun harus susah-susah mencari koneksi Internet.


CD Software ini juga di lengkapi dengan file sotfware IMEKor. untuk membantu bagi anda yang komputernya belum dapat mengetik tulisan atau membaca font Korea. sehingga hanya dengan menginstal file IMEKor ini maka komputer anda sudah dapat membaca dan mengetik dalam tulisan Korea.


Kedua File ini sangatlah penting bagi anda yang sedang mempelajari bahasa Korea atau pun bagi anda yang ingin mencoba untuk belajar menterjemahkan bahasa Korea. dan kedua File ini tersimpan dalam satu CD kemudian anda bisa mengcopy pada komputer anda agar File nya tidak hilang dan dapat dipergunakan kapan saja pada saat anda memerlukannya.


Juga terdapat tutorial atau cara penggunaan software ini


Harga CD ini hanya Rp. 45.000 ( Belum termasuk Ongkos Kirim )


bila berminat silahkan hubungi ono_nara@live.com